Senin, 01 Juni 2009

si BLACK: BANGGA OMK

Hari itu Si BLACK (SB) tersentak dari mimpi. Ia terbangun terkaget-kaget karena mimpi yang begitu aneh dan tidak disangka-sangka. Jeng MARIA (JM) yang juga dibuat kaget oleh perilaku suaminya itu.
JM : BLACK, ada apa je koq tau-tau njenggirat gitu, kayak ada gempa aja, bikin kaget aku.

SB : hmm..ga papa koq Jeng, cuma aneh aja gitu..koq bisa-bisanya ya anak-anak kita sampe berbuat seperti itu.
JM : berbuat apa to, BLACK? Aku mah ga ngerti ki omonganmu.
SB : nek bahasa kerennya..terjadi loncatan kualitatip gitu pada anak-anak kita. Coba bayangin wez...
JM : sik sik BLACK tak bayangin dulu..weitz..koq malah kemrosok gitu...ujan BLACK...badalah!!! piye ki. Lha anak-anake dhewe tadi mau ngadain pesta ma temen-temennya to. Lha koq malah ujan gini, piye BLACK!!! Auch..akhhh...pet!! weitz...malah mati lampu juga!!!
SB : Waduhh.....Gusti paringana sabar!!! Lha koq malah gini, Jeng...piye ki nasibnya anak-anak kita...kecewa ndak ya mereka? Padahal khan udah disiapkan dengan sangat baik sekali.
JM : Santai-santai...BLACK, anak-anak kita ini khan sudah kita ajari bertanggungjawab dan itu....katanya udah diskusi soal bagaimana melihat berkat dalam keadaan tidak nyaman atau...apa itu namanya, BLACK?
SB : itu christ john...
JM : Christ John....bukan!!!! itu loh zona-zona apa itulah...
SB : oh....ya itu maksudku....RISK ZONE!
JM : nah...itu BLACK, bener banget. RISK ZONE atau tetap “menggugah dunia” meski dalam situasi yang tidak disangka-sangka: ujan, mati lampu, dekornya yang dibuat semalaman ga jadi digunakan...tetapi......anak-anak kita benar-benar telah menggugah dunia. Sayangnya...apakah anak-anak tetangga kita bisa seperti anak kita ya, BLACK....mau seperti itu....suka duka dilewati bersama untuk menemukan Allah??
SB : sapa dulu, Jeng Bapaknya..hehe...ya syukurlah...anak-anak kita banyak belajar dari pengalaman..mudah-mudahan inipun menjadi pengalaman berharga yang semakin membawa anak-anak kita menemukan “pepadhang” dalam hidup mereka.
JM : Sip, BLACK! Itu juga yang aku harapkan.
SB : lha, anak-anak yang lain???
JM : yach...kita tunggu saja..........!!!???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar